Karang Taruna

ADHITYA
 KARYA
 MAHATVAYODHA
      

 Karang Taruna Dwi Karya

Desa Watulawang, Pejagoan, Kebumen

 Sekretariat : Rt. 06 RW 02, Desa Watulawang – Pejagoan

 

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia, beranggotakan pemuda putus sekolah atau pelajar SLTP dan SLTA. Karang Taruna didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan kepada para remaja, misalnya dalam bidang elektronik, ukiran, jahit-menjahit, memasak, olahraga, dan kesenian.

Kepengurusan Karang Taruna Dwi Karya Desa Watulawang, Periode 2008 – 2014

Penanggung Jawab               :  Bapak Kepala Desa

Penasehat                               :

Ketua                                        :

Wakil Ketua                           :

Sekretaris                               :

Wakil Sekretaris                   :

Bendahara                                :

Wakil Bendahara                   :

Seksi  – Seksi                          :

 

26 responses

31 10 2008
Suhar

lha ndi penguruse? hehe
Maju terus Watulawang…

31 10 2008
Gareng Cilik

hehe, kang Suhar, Penguruse jane ya ana, tapi karena sesuatu hal, ngesuk tanggal 1 November jarene arep ana reorganisasi maning, dadine kiye urung tek tulis.
ngesuk nek kaabr kan desa wis ana, tek upload, makasih mas Suhar atas supportnya, semoga bisa membangkitkan pemuda – pemudi watulawang dan bangsa Indonesia secara umum.
Sumpah Pemuda…….

29 11 2008
puji

maju terus
pengin deh jdi rang watulawang heeeeeeeeee
banyak kebudayaannya sih jd asyik ……….

29 11 2008
Gareng Cilik

makasih mb Puji,, klo pengen jadi orang watulawang, tinggal kontak aja tuh, cowo2 watulawang, mas Parman juga orang watulawang🙂
klo pingin lias listnya lihat aja di page anak perantau, suwunnnn

26 12 2008
otong wtl

karangtaruna watulawang belum sempurna 100 % nag apa ia …………………….?
anak mundanya malas ngurusnya he…he…he

26 12 2008
otong wtl

100 % cuma hari idul fitri aja biasa cihh ……………? jangan marah ini hanya sekedar kritik…..

16 01 2009
Gareng Cilik

kang otong ..
memang bener, anak mudanya masih kurang kompak….
banyak faktor yang menyebabkan, faktor utamana tidak ada anak muda yang bener2 mau berjuang untuk memajukan potensi anak muda, faktor lain, anak muda di desa bisa di bilang sedikit, watulawang banyak di tinggal generasi pemudanya merantau ke kota. dan jiwa nasionalis, persatuan juga masih kurang… suwun

19 01 2009
francisc0 santoso/otong

dah kuwe urung ana sing isi jadi angota karang taruna…..? pemuda pada male……..jejel di gaji pak lurah ,,,,,,rame sing daftar,,,,,,,,ha,,,,,ha,,,,he,,,,,$

20 01 2009
Gareng Cilik

nek karang taruna di gaji,, aku mending balik meng watulawang, ndaftar anggota karang taruna kang🙂 ya sebenarnya ada susunan pengurus, cuma saat ini kayaknya algi fakum untuk sementara,,
untuk rekan2 pemuda yang masih peduli sama desa,,, mari kita bantu sukseskan pemberdayaan pemuda di watulawang,, terima kasih

2 02 2010
sardiyanto

endi pet penguruse,deneng mlompong?

9 02 2010
Gareng Cilik

Penguruse anu esih mbrundet

13 04 2010
S Gayodh K

aq tek ndaptar pa dadi penguruse karang taruna….? ngesuk tek mbojo karo puteri wt lawang….. karo goletna dah….. wkkkkkkkkk. LANJUTKAN BRO SEMANGATE

22 05 2010
ikhbal awaludin

hai,mas……saya senang ada blog ini.saya juga sedang merintis karang taruna di desa pejagoan.tapi sasaran saya RW yang saya tempati yaitu RW 02 pejagoan,bong cina.salam kesetiakawanan!!!!!mari kita karja sama untuk mengembangkannya????? jujur saya dalam proses membuka jadi sangat banyak sekali kekurangannya. sya mohon bantuannya dari anda supaya bisa jalan…….mohon untuk dikirim saran ke Aikhbal@yahoo.co.id.saya tunggu,mas??terima kasih sebelumnya….

13 07 2010
gito_selakonten

ha..ha..ha..iya jane jejel rame rame gawe rencana sing apik trus d jalankan jngn hanya rencana…watulawang produsen sriping,,,siapa butuh sriping tinggal kontak aja…

Bagus itu pak Gito, anda boleh masang iklan disini, dijamin gratis, kontak, lan data2 wae disiapkan, nek aku bali tak upload

13 07 2010
gito_selakonten

pemberdayaan ini…sdm memang pengaruh pokok dlm perkmbangan suatu wilayah kontak produsen sriping …085227824602..suwun

4 08 2010
darso77

Bagus kue to, di kelola sing bener, nek bisa menembus pasar nasional..
maju teruss

7 11 2010
wadi

salam hormat kngge mas Gareng88

8 11 2010
cah dungkul

nderek amin teng wingking kemawon……. AMIN

8 07 2011
piton

maju terus pantang mundur
mari menjadikan generasi muda yang
bersatu padu

8 07 2011
piton

saya pengurus baru karang taruna
Desa Mitra Mandiri
Kecamatan Sumay
kabupaten tebo
propinsi jambi
Desa Suo-Suo

Saya mohon Bimbingannya
dalam kepengururusan ini
karna tiada tempat ku bertanya
selain cari tau lewat internet

13 07 2011
Gareng Cilik

@ Piton, mari bersama-sama kita belajar berorganisasi yang baik

26 11 2012
nyoman winartha

pripun kabare sadulur watu lawang. lawangan buat poro dalang muda, senden cantik. opo sih koyo th 94/95-an?

27 11 2012
Gareng Cilik

Terima kasih pak Nyoman, telah sudi mampir ke gubuk ini
Selamat datang kembali di Desa Watulawang,
Kalo saya tidak salah, dulu Bapak Pernah KKN di Desa Watulawang
sekitar Tahun 95 atau 96 an, dari UGM.
barengan mas Eko Subali, Netty, Ahmad dkk.
waktu itu saya masih kelas 6 SD, tapi masih ingat program2 dari pak Nyoman.
dan telah memberikan banyak keterampilan bagi pemuda nya.
Sekarang Watualwang sudah lebih maju, jalan2 sudah di beton.
Apa kabar pak Nyoman ?
kami merindukan anda, berkenankah memberi nomor kontak/ email / web ?
Terima kasih.

27 11 2012
juni janto

Wah..mas nyoman, gimana kabare, kapan main ke Watulawang lagi, fotonya waktu lebaran masih ada…paling ga terlupakan adalah mas nyoman, aku juni anake pak janto…
sing biyen esih cilik, mandan ireng tapi manis, nakale sending thok, mandan ciwek nek di jewer
om Nyoman njaluk maning Permen e

29 11 2012
AGUS

INFO KERJA KE KOREA PROGRAM G TO G. GAJI 9-20 JT/BLN.Bagi yang berminat bisadatang langsung ke LPK BUSAN BAHASA KOREA.almt :jalan kutoarjo km5 robahan kali rejo kebumen (Sebelah barat pertigaan kedung bener) untuk pembiyayaan bisa POTONG GAJI SETELAH KERJA DI KOREA.HUB 087839630222 . 081226968566

8 12 2012
Gareng Cilik

Terima kasih Infonya mas Agus,
mungkin rekan rekan disini banyak yang membutuhkan informasi seperti ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: